Cara Melihat Peti (Chest) Selanjutnya Di Clash Royale


Clash Royale, siapa yang tidak tahu game taktik kedua keluaran supercell ini sehabis clash of clans yang pernah berhasil menarik banyak perhatian para gamers android. Sampai sekarangpun masih banyak yang memainkan kedua games ini.

Clash Royale mempunyai sistem permainan yang berbeda dengan clash of clans, di game Clash Royale ini kalian harus bertarung melawan player lain dengan mempertahankan istana raja. Selain kalian harus mempertahankan istana raja kalian juga harus sanggup menghancurkan istana raja milik musuh kalian.

Kalian sanggup menghancurkan istana raja musuh dengan mengeluarkan kartu yang ada di deck kalian kemudian kartu yang kalian pilih untuk diturunkan ke arena akan berkembang menjadi abjad yang ada di dalam kartu tersebut, setiap kartu mempunyai harga elixirnya masing-masing, kalian harus sanggup menghemat elixir untuk mempertahankan istana kalian dan juga harus menyerang istana raja musuh. Menghemat elixir yaitu kunci kemenangan dalam game ini, elixir kalian akan bertambah setiap detiknya.

Di dalam game Clash Royale ini terdapat sebuah peti yang dimana isinya selalu menciptakan hati mendebarkan, apakah akan mendapat kartu legendary ataukah tidak. Tapi terkadang peti selanjutnya yang akan didapatkan juga penasaran, mungkin peti super magis atau peti legendary (admin juga pernah mendapat peti legendary juga lho dari pertempuran bukan hasil beli dari shop). Maka dari itulah seseorang menciptakan bocoran mengenai peti selanjutnya yang akan didapatkan di Clash Royale ini. Berikut yaitu cara melihat peti selanjutnya di game Clash Royale.

1. Pastikan kalian mempunyai akun clash royale dan juga kuota untuk bermainnya.
2. Masuklah ke game clash royale kalian dan masuk ke bab profil, disana ada goresan pena id profile, ingatlah id profile kalian masing-masing (kalau perlu dicatat di buku).

3. Setelah mendapat id kalian maka klik disini untuk menuju situs menerawang peti selanjutnya (nama situsnya : statsroyale) atau buka di address kafe kalian https://­statsroyale.com/­profile/ID , ganti goresan pena ID dengan id profile clash royale kalian yang tadi audah didapatkan dengan cara melihat profile kalian di game clash royalenya. 
4. Masukan id kalian di kolom yang sudah disediakan dan tekan tombol search/enter.
5. Tunggulah beberapa dikala hingga loadong compiling selesai, jikalau sudah simpulan tekan open profile.
6. Scroll ke bawah hingga kalian menemukan gambar peti maka itulah peti yang akan di dapatkan selanjutnya.
Penjelasan gambar : Peti yang selanjutnya saya dapatkan yaitu peti raksasa kemudian yang ada tuliasan +1 berarti peti itu akan saya dapatkan sehabis mendapat peti raksasa, kemudian +2 akan saya dapatkan sehabis peti yang ada goresan pena next dan +1 nya sudah saya dapatkan. Terus bab yang jarak angkanya jauh itu bersama-sama masih ada peti yang lainnya, rujukan peti legendary saya bertuliskan +425, berarti peti tersebut akan saya dapatkan ketika saya sudah mendapat 424 peti yang lainnya. Setiap mendapat peti angka pada gambar peti diatas akan berkurang 1.

Sekian dari saya supaya tips dan trik cara melihat peti (chest) selanjutnya di game clash royale ini bermanfaat untuk para pembaca dan bagi penulis juga, hingga jumpa di postingan selanjutnya :D :)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel