Dragon Nest The Move 2 - Throne Of Elves Subtitle Indonesia Download Mp4 Mkv


 Game kesukaan admin jadinya muncul juga movie ke duanya  Dragon Nest The Move 2 - Throne of Elves Subtitle Indonesia Download MP4 MKV
Type: Movie
Episodes: 1
Status: Finished Airing
Aired: Aug 19, 2016
Producers: Mili Pictures
Source: Game
Genres: Action, Adventure, Fantasy, Magic
Duration: 1 hr. 44 min.
Rating: PG - Children 
Dub : Chinese

Sinopsis
Serial ke dua dari movie Dragon Nest, Game kesukaan admin jadinya muncul juga movie ke duanya :)


Kali ini menceritakan wacana Xiao yu yang pergi berkelana ke dunia para elf bersama kedua gurunya (berlin dan barnac) untuk menemui Liya dan menghadiri pesta ijab kabul Kyle dengan ratu Elves.

Disana terdapat kekasihnya Liya, walaupun mereka sepasang kekasih akan tetapi kakaknya Liya, Kyle tidak merestui hubungan mereka dan menyuruh Liya semoga menjauhinya.

Beberapa tahun sesudah Xiao yu mengalahkan Black Dragon, Xiao yu semakin besar lengan berkuasa dengan berlatih dengan berlin dan Barnac dan berhasil menguasai beberapa skill warrior.

Dark Elf alias Rose tidak mengalah sesudah kekalahan velskud untuk mengambil dark gem yang ada pada black dragon, akan tetapi dark gem berhasil ditemukan oleh Rose dan berencana menyerang desa para elf dan mendapat The Gem of Life yang merupakan sumber kekuatan dan merupakan akar daripada kehidupan.

Rose menyerang saat pesta ijab kabul sang ratu Elves dan kakaknya Liya (Kyle), lalu apakah Rose berhasil mendapat The Gem of Life ? ataukah Rose berhasil dihadang oleh Xao yu ? Silahkan tonton filmnya untuk lebih lengkapnya :)


Download
MP4      [Solidfiles]     [Anifiles]     [Usercloud]     [Googledrive]     [Diskokosmiko]     [Upfile]
480p      [Solidfiles]     [Anifiles]     [Usercloud]     [Googledrive]     [Diskokosmiko]
720p      [Googledrive]     [Diskokosmiko]     [Uptobox]

Screenshot

Demikian postingan aku kali ini mengenai Dragon Nest The Move 2 - Throne of Elves Subtitle Indonesia Download MP4 MKV Semoga bermanfaat untuk kita semua dan khususnya para pengunjung setia blog Doflatenaft :D hingga jumpa di postingan selanjutnya.



Film Lainnya :

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel