Potion Maker Apk Free Download

Halo, tak bosan aku menyapa kembali para pengunjung setia blog ini, selamat tiba lagi di blog doflatenaft ini :D kali ini aku akan membagikan sebuah game keren android, bagi kalian yang menyukai game berbasis simulasi mungkin ini akan menambah koleksi game kamu, bagi yang belum mempunyai game ini sanggup kalian download disini dengan gratis tanpa dipungut biaya :D

Sekilas mengenai game ini, bercerita perihal sebuah toko yang menyediakan obat penyembuh atau biasa disebut potion, untuk menghilangkan rasa bosan, game ini menyediakan sebuah character yang imut dan lucu yang bikin kau gemes. Terdapat dua tokoh pembuat potion disini yaitu pio dan tia, selain itu juga costume mereka sanggup kita ganti, ada banyak sekali pakaian yang tersedia di game ini, kau sanggup membeli pakaian tersebut dengan kupon kucing, dengan jumlah bintang atau dengan ruby.

Ada beberapa material yang tersedia untuk menciptakan potion di game ini, kau sanggup mengenchance material ini untuk mendapat harga jual yang lebih tinggi atau sebuah request dari costumer kamu. Setiap kali kau berhasil mengenchance material hingga level max, maka kau akan mendapat satu point bintang yang berfungsi untuk mendapat costume untuk tia ataupun pio.

Kumpulkanlah uang sebanyak mungkin untuk mengupgrade material-materialmu. Ada tiga jenis material dalam game ini yaitu :
  1. Material berwarna merah, material ini mempunyai harga jual yang tidak terlalu mahal dan mengenchancenya juga tidak terlalu sulit.
  2. Material berwarna biru, material ini mempunyai harga jual tertinggi dari material yang lainnya namun material ini merupakan material yang keberhasilan enchancenya paling rendah jadi rentan terhadap hancur.
  3. Material berwarna kuning, material ini ialah material yang paling tinggi level max enchancenya namun harga jualnya murah dan keberhasilan enchancenya juga paling tinggi.
Ada fitur perhiasan untuk membantu para player biar lebih gampang mengenchancenya, menjual harga potionnya 2x lipat dan juga perisai biar potionnya saat gagal di enchance tidak hancur. Fitur ini sanggup kau dapatkan saat kau sudah menuntaskan request dari para pelanggan. Selain fitur tadi juga terdapat tambahannya yaitu fairy dengan fungsi mereka yang banyak sekali macamnya. Untuk mendapat black cat kau harus mengupgrade level pushcat speed di shop hingga level max.

Screenshot
 















Download
Potion Maker.apk via Zippyshare [35 MB]

Potion Maker.apk via Play Store (Android minimum version 2.3 or higher) [35 MB]

Demikian postingan aku kali ini mengenai game android Potion Maker, selamat bermain dan semoga bermanfaat untuk kita semua :D

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel