Boboiboy The Movie (2016) Subtitle Indonesia 3Gp Mp4 Mkv Download

 Film yang sudah tak absurd ini kembali tayang dengan film movie perdananya BoboiBoy The Movie (2016) Subtitle Indonesia 3GP MP4 MKV Download
Durasi : 1 Jam 30 menit
Genre : Animation, Action, Comedy
Rating IMDB : 9 dari 10
Direktur : Nizam Rozak
Aktor : Anas Abdul Aziz, Mohd Fathi Diaz, Nur Fathiah Diaz, Nur Sarah Alisya
Produksi : Animonsta
Negara : Malaysia
Rilis : 2016

Sinopsis :
Film yang sudah tak absurd ini kembali tayang dengan film movie perdananya, film yang disukai banyak kalangan anak-anak, berilmu balig cukup akal bahkan orang tua. BoboiBoy merupakan serial animasi dari negara Malaysia produksi Animonsta dengan grafik dan imbas jurus yang sangat anggun ini mengumumkan adanya film the movie. Film BoboiBoy The Movie ini bercerita mengenai sekelompok alien berjulukan Tim Tengkotak Hidup dengan kaptennya Borara ingin mengambil bola kekuatan milik BoboiBoy ialah Ochobot.

Borara ini mempunyai jurus Lohor Hijau yang sanggup menyedot apa saja yang ada disekitarnya, baik benda mati ataupun makhluk hidup. Dengan postur tubuh yang besar dan berotot ini akan menjadi musuh yang sangat berpengaruh untuk BoboiBoy dan rekan-rekannya ditambah kelompok Tengkotak mempunyai anggota yang cerdik dan juga kuat. Awalnya Borara tiba dengan kapal angkasanya yang sangat besar ke kedai tok aba, dan menyerang semua orang yang ada disana.

Melihat hal tersebut BoboiBoy bersama teman-temannya tak tinggal diam, mereka melawan kelompok Tengkotak sekuat tenaga dan hasilnya mengecewakan, bahkan Borara tak tergores sedikitpun dan hasilnya ibarat yang sudah diprediksikan bahwa Borara akan mendapat Ochobot dengan gampang dari tangan bocah BoboiBoy ini.

Keesokan harinya BoboiBoy didampingi oleh rekan-rekannya ialah Gopal, Ying, Feng, Yaya, Papa Zola menuju sebuah persembunyian belakang layar milik Borara. Borara tinggal di sebuah pulau terpencil sebab untuk mencari sebuah bola kekuatan yang lainnya dan akan berangkat keesokan harinya lagi, jadi BoboiBoy harus segera menyelamatkan Ochobot.

Ketika dalam perjalanan, mereka mengalami problem dengan anak buah Borara yang sedang menjaga kawasan markas, namun hal ini sanggup diatasi dengan gampang namun konyol, cara mereka mengalahkan musuhnya melaksanakan inspirasi yang gila namun menciptakan penonton menahan tawa.

BoboiBoy terpaksa bermalam di sebuah pulau yang erat dengan pulau markas Borara sebab hari sudah mulai gelap dan mereka semua merasa capek. Ketika mereka semua tertidur lelap, anak buah Borara muncul dan mengejar mereka, risikonya mereka terbelah menjadi 2 tim, Tim BoboiBoy (Gopal, Ying, Yaya, Fang) dan Tim Papa Zola (Probe dan Adudu yang bertemu saat melawan anak buah Borara).

Tim BoboiBoy tersesat dan masuk ke sebuah gua belakang layar dan ternyata didalamnya terdapat bola kekuatan yang sama ibarat ochobot namun ukurannya yang lebih besar dan lebih kuat. Tak usang saat mereka mengobrol Borara muncul dan pertempuran pun tak terhindarkan, mereka bertempur dengan sengitnya. Ketika tim BoboiBoy terdesak risikonya mereka kabur memakai teleport milik bola kekuatan.

Ochobot yang tertangkap sudah berhasil dibawa kembali oleh tim Papa Zola dan akan menyembuhkannya dibantu oleh sahabat BoboiBoy yang gres ialah bola kekuatan, sesudah ochobot sadarkan diri. Ochobot memperlihatkan kekuatan Upgrade kepada teman-temannya untuk melawan Borara, dan pertempuran terakhir pun terjadi. Saat ditengah-tengah pertempuran, BoboiBoy terdesak dan Borara mengambil kembali Ochobot dan membunuhnya memakai kekuatan Lohor Hijau. Ochobotpun hancur, kacanya pecah dan badannya retak.

Melihat janjkematian ochobot didepan matanya sendiri BoboiBoy murka dan mengeluarkan kekuatan Upgradenya ialah BoboiBoy kuasa 7 : Blaze, Ice, Golem, Topan, Halilintar, Solar, dan Tumbuhan. Borara yang tak berkutik melawan kekuatan gres BoboiBoy berusaha kabur namun rencananya sanggup digagalkan oleh Papa Zola, Probe dan Adudu dan risikonya Borara ditangkap oleh kepolisian luar angkasa.


Download :

3GP

MP4

480p

720p

1080p

Subtitle



























































Sekian postingan dari aku mengenai BoboiBoy The Movie (2016) Subtitle Indonesia 3GP MP4 MKV Download, biar bermanfaat untuk kita semua dan hingga jumpa di postingan blog doflatenaft berikutnya :D


Film Lainnya :

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel