Cara Membuka Website Gemscool Memakai Hp Android

D Kali ini aku membawakan sebuah tips dan trik yang ternyata banyak juga orang di luar sa Cara Membuka Website Gemscool Menggunakan HP Android
Selamat tiba kembali di blog Doflatenaft ini :D Kali ini aku membawakan sebuah tips dan trik yang ternyata banyak juga orang di luar sana yang tidak mengetahuinya. Gemscool yaitu portal game Indonesia yang didirikan oleh PT. Kreon. Mungkin bagi sebagian besar para gamer disana sudah tak gila lagi dengan portal game yang sudah populer di Nusantara ini. Game-game yang dipegang oleh gemscool mempunyai banyak sekali genre dan tipe, dari mulai fps, rpg dan mmorpg, menyerupai Black Squad, Dragon Nest, Lost Saga, Atlantica dan lain-lain.

Beberapa hari yang kemudian seseorang bertanya kepada aku perihal cara masuk ke website gemscool lewat android yang selalu dialihkan ke m.gemscool.com sehingga tidak sanggup membuka halaman yang akan diakses di website gemscool tadi.

Seperti misalnya kalian akan membuka notice mengenai event terbaru dari game yang ada di gemscool dan sebab tidak ingin ribet buka komputer/laptop kalian ingin membukanya lewat ponsel android saja akan tetapi ketika kita sudah memasuki website gemscool yang berisi notice perihal event tadi, tiba-tiba address kafe kalian menerangkan alamat m.gemscool.com dan kalian terus berputar bolak-balik sana sini di alamat tersebut. Nah bagi yang galau mencari caranya kesana dan kemari tapi tak menjumpainya juga aku akan membagikannya secara gratis ! kayak apaan aja ya pake kata-kata secara gratis segala :D.

Pertama siapkan terlebih dahulu bahan-bahan yang diharapkan untuk membuka website gemscool di hp android kalian.
Bahan :
1. HP Android, (sudah niscaya donk)
2. Koneksi Internet, (disarankan yang mempunyai speed cepat)
3. Browser yang ada flash nya. (Seperti : Mozila Firefox, Safari, Chrome, UC, dll)

Langkah-Langkah
Disini aku memakai browser Chrome sebab mempunyai flash dan juga tidak ribet, walaupun tidak mengecewakan berat, jadi supaya dilan aja yang nanggung.
1. Buka terlebih dahulu browser google chrome nya,
2. Buka alamat website gemscool yang akan dibuka, aku akan contohkan aku akan membuka link : http://www.gemscool.com/news/news_view.php?seq=16575
klik gambar untuk memperbesar

3. Maka sesudah dibuka akan secara otomatis dialihkan ke http://m.gemscool.com 
klik gambar untuk memperbesar
4. Setelah itu jangan panik dulu gan, kalem euy. Setelah terbuka web m.gemscool.com nya silahkan kalian tekan menu di browser chrome, biasanya ada icon titik 3 disamping icon tab. Jika masih memakai versi lawas menyerupai aku silahkan tekan tombol yang disamping tombol home (biasanya). Maka akan muncul pilhan berikut, cari ke bawah dan tekan Minta Situs Desktop
klik gambar untuk memperbesar
5. Maka secara otomatis tab tersebut akan melaksanakan refresh, tunggu beberapa dikala dan taraaa lihat akibatnya :D
klik gambar untuk memperbesar
Untuk memakai browser yang lainnya cara yang dipakai sama saja, pada dasarnya cari sajian pilihan Minta Situs Desktop dan centang pilihan tersebut. Hal ini bertujuan untuk meminta kepada server website yang kita kunjungi untuk tidak mengirim script m. atau mobile. Lihat di halaman http://m.gemscool.com itu ada goresan pena m. nya kan ? itulah script yang dikirim server ketika kalian mengaksesnya lewat mobile atau hp.
Sekian dari aku mengenai postingan Cara Membuka Website Gemscool Menggunakan HP Android semoga bermanfaat selalu bagi kita semua, khususnya bagi para pembaca dan jangan lupa juga untuk membagikan ilmu-ilmu yang kalian dapatkan dari blog Doflatenaft ini kepada teman-teman kalian :D dan jangan lupa juga merekomendasikan blog ini sebagai bacaan utama yang menarik :)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel