Cara Menghapus Virus Komputer Atau Laptop 100% Berhasil Terbaru 2018

 Virus komputer jaman kini ini banyak variannya Cara Menghapus Virus Komputer atau Laptop 100% Berhasil Terbaru 2018
Virus komputer jaman kini ini banyak variannya, mulai dari yang tidak membahayakan, tidak mengecewakan membahayakan dan sangat membahayakan. Paling parahnya lagi kalau virus tersebut menyerang komputer kita sampai-sampai komputer kita tidak sanggup hidup dan virus tersebut berkembang biak dan menciptakan sarang itu sudah sangat menyebalkan dan mengganggu pekerjaan kita, apalagi sebagian besar pekerjaan dilakukan memakai komputer. Virus sanggup masuk ke sistem komputer kita melewati beberapa jalur, diantaranya : 

1. Surfing/Searching di Internet Tanpa Adanya Perisai Antivirus/Firewall
Melakukan kegiatan menjelajahi internet tanpa adanya pengawasan dari sebuah antivirus maka ini yaitu tindakan yang sangat berbahaya, alasannya yaitu asal muasal virus itu kebanyakan dari internet. Banyak orang jahat disana memasukkan dan menyelipkan virus ke internet untuk keperluan negatif. Sangat dianjurkan kalian memasang dan mengaktifkan sebuah antivirus yang berpengaruh dan tidak abal-abal untuk melawan virus jahat di internet.

2. Virus dari Aplikasi di Internet
Waspadalah terhadap aplikasi yang free alias gratis yang mendownloadnya mudah, walaupun di jaman kini ini banyak yang gratisan tapi kalian harus sanggup memilah dan menentukan mana aplikasi yang berisi virus dan mana yang tidak, sanggup dilihat dari ukuran file yang tidak sesuai dengan ukuran yang sudah diberi tahu sang developer, nama dari file tersebut (kebanyakan virus berisi/bernama angka), terunduh sendiri/muncul sendiri tanpa mengklik download, tidak ada syarat dan ketentuan dari aplikasi dikala menginstall, dll dan yang lebih bahayanya lagi terkadang ada aplikasi yang selalu tersisipi keylogger yang dimana dikala kalian mengetikkan sesuatu maka kata yang terketik di komputer kalian akan masuk juga ke komputer yang menyisipkan virus keylogger ini, kalau kalian mengetikan password id kalian bagaimana ?. Nah, untuk mengantisipasi ini kalian selain pandai memilah dan menentukan file yang mana yang virus dan yang mana yang bukan, kalian juga sanggup memasang antivirus untuk berjaga-jaga apabila ada malware yang terinstal di komputer kalian.

3. Virus Dibiarkan Berkembang dan Mengakar
Ketika komputer kalian terjangkit virus maka wajib kalian segera menghapus virus tersebut alasannya yaitu jikalau dibiarkan saja virus tersebut akan mengakar dan bertambah banyak dari sebelumnya, jangan hingga file penting kalian tergoda oleh virus ini. Jika virus ini sudah mengakar akan sulit untuk menghapusnya dan terkadang dikala diformat juga virus ini tidak akan hilang.

4. Virus Iklan (Pop-up ads)
Seringkan kalian melihat iklan yang melayang-layang di sebuah website/blog ? nah ini juga harus kalian waspadai, jangan mengklik iklan sembarang atau komputer kalian akan terjangkit virus yang akan sulit untuk diberantas. Terjadang juga dikala kalian mengklik sebuah iklan maka akan muncul mendownload sebuah aplikasi yang dimana itu yaitu virus, jadi kalau kalian mengklik iklan (banyak juga kini blog/web yang memasang iklan fake download, dikala kalian mengklik iklan tersebut maka kalian akan mendownload sebuah virus).

5. Transfer Data yang Sudah Terinfeksi Virus
Biasanya ini dilakukan oleh sebagian besar orang dan khususnya bagi para siswa sekolah yang sering menyebarkan file menyerupai soft file suatu materi, kiprah dari guru, latihan-latihan dan lain sebagainya. Apabila suatu file sudah terjangkit virus dan tidak segera di quarantine maka virus tersebut akan menjamur ke komputer lainnya yang sudah mengcopy file yang terinfeksi virus tersebut. File yang terinfeksi ini berasal dari beberapa indikator lainnya yang sanggup dilihat di postingan ini.

Dan masih banyak lagi cara virus memasuki komputer kita jadi kita harus waspada dan hati-hati terhadap segala virus-virus di internet. Lalu bagaimana jikalau komputer kita sudah terjangkit virus tersebut ? bahkan virusnya susah untuk diberantas dan mengakar ? Nah berikut saya berikan tutorialnya yang sudah saya coba praktekan sendiri yang dikala itu komputer saya setiap kali di scan virus selalu berada di atas angka 320. Wow banyak juga ya ? tapi dikala saya scan dan hapus virus tersebut tetap tidak sanggup hilang juga, udah 320 ekor virus ngakar lagi, derita banget nih ya :'( bagi yang mau mencoba tips dan triknya silahkan cekidot di bawa.

Cara Menghapus Virus Komputer atau Laptop 100% Berhasil Terbaru 2018
1. Buka safe mode di komputer/laptop kalian dengan cara tekan F8 dikala awal menghidupkan, tekan terus hingga muncul beberapa pilihan,
2. Di dalam safe mode ini virus tidak akan berkutik, sehabis loading windows, Buka antivirus kalian yang kira-kiranya efektif untuk membunuh virus, saya sarankan untuk memakai antivirus 360 Total Security atau Panda Antivirus alasannya yaitu mempunyai memory yang efisien dan juga good quality. Kemudian lakukan Full Scan memakai antivirus tersebut. Disini saya memakai antivirus 360 Total Security sebagai contoh.
3. Tunggulah hingga proses scan berakhir, jikalau sudah selesai klik Resolve yang berada di pojok kanan atas layar antivirus kemudian tunggu lagi hingga proses selesai. Proses scan dan resolve ini tidak mengecewakan usang jikalau file kalian yang berada di dalam hardisknya banyak.

4. Setelah selesai resolve tekan complete, kemudian keluar dari antivirus kemudian restart komputer kalian. SELESAI !

Cara itu sudah saya coba dan 100% berhasil, dikala di scan kembali yang tadinya tidak pernah berkurang walaupun sudah di quarantine dan didelete beberapa kali tetap ada namun menghilang dikala memakai tips dan trick ini. Demikianlah postingan saya kali ini dan semoga bermanfaat untuk kita semua saya pamit undur diri hingga jumpa di postingan selanjutnya :D

NB : Kalau kalian tidak sanggup masuk safe mode, akan lebih baik lakukan install ulang atau repair windows terlebih dahulu.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel